Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Paket Umroh Plus Turki 2021 Terbaik & Terpercaya

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki 2021 Terbaik & Terpercaya

Paket Umroh Plus Turki 2021 Terbaik & Terpercaya. Kami siap melayani kebutuhan travel kamu yang mau melakukan ibadah umroh ke tanah suci sekalian berliburan menikmati keindahan Negeri turki. Kami PT. Khazzanah Tour & Travel ialah perseroan travel umroh yang sediakan layanan paket Umroh Plus Turki 2021 terbaik serta terpercaya. Kamu dapat menikmati ekspedisi umroh plus turki baik bersama keluarga ataupun rombongan dengan anggaran yang terjangkau. Dalam layanan paket ini kamu tidak cuma dapat melakukan ibadah umroh ke tanah suci tetapi kamu pula dapat berekreasi menikmati serta mendatangi tempat- tempat memiliki tentang peradaban islam di turki.

Paket Umroh Plus Turki 2021


Kami pula sediakan Wisata Halal Turki dengan harga yang bermacam- macam yang dapat kamu seleksi cocok dengan kebutuhan. Kamu dapat seleksi dengan paket umroh yang hendak Kamu pakai dari menurut jumlah hari umroh, itinerary perjalanan serta pula agenda keberangkatan umroh. kami pula sediakan paket Umroh Plus Turki 2021 yang dapat kamu seleksi buat mengisi waktu liburan kamu. paket umroh plus turki dari kami ialah opsi yang pas buat kamu yang mau melaksanan ibadah umroh sekalian berekreasi. sebab turki ialah salah satunya Negeri didunia yang terletak di 2 daratan berbeda ialah asia serta Eropa. Turki pula Banyak sekali menaruh jejak- jejak islam. Negeri Bentukan Muhamad Al Fatih ini mempunyai peradaban yang luar biasa, hampir seluruh agama berbaur disini kala itu paling utama islam serta Kristen, apalagi meski turki merupakan Negeri yang penduduknya merupakan kebanyakan islam, tetapi turki merupakan Negeri yang banyak menaruh sejarah menimpa Kristen.

Umumnya para jamaah singgah untuk mendatangi keindahan serta bangunan- bangunan sejarah islam yang terdapat di Negeri turki, semacam Istana Topkapi, istana ini merupakan kediaman sultan- sultan turki usmaniyah, di dalam istana ini ada pedang serta jubah Nabi Muhammad. Hippodrome, mendatangi Blue Mosque, mendatangi Leather, Jewellery shops, Grand Covered Bazaar, Ciragan Palace Hotel Kempinski, Bosphorus Bridge, sehingga hendak membuat perjalanan ibadah umroh kamu hendak jadi lebih berkesan serta mengasyikkan. Tidak hanya itu kami pula membagikan perinci data perjalanan itinerary umroh serta sarana yang hendak kamu miliki pada paket umroh kami antara lain:

• Tiket Pesawat( PP)

• Bagasi( maksimal 30kg/ orang)

• Peralatan Umroh( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan)

• Visa Umrah

• Manasik

• Tour serta Makan 3x Satu hari, serta lain- lain.

Berbeda pilihan paket umroh yang Kamu seleksi berbeda pula sarana yang hendak Kamu miliki. Begitu pula buat biaya umroh, sebab tiap program ekspedisi pastinya berbeda biayanya. Kamu dapat sesuaikan dengan budget yang Kamu miliki. Jadi, Untuk Kamu yang lagi mencari kabar paket umroh plusturki 2021 yang cocok buat perjalanan Kamu? Percayakan pada Kami Khazzanah Tour And Travel. Kami hendak mempersiapkan seluruh keperluan umroh Kamu dengan layanan yang terbaik. Buat Informasi lebih lanjut hubungi tim kami:

Back To Top