Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Umroh Plus Turki 2021 Keindahan Festival Bunga Tulip Turki (Emirgan Park).

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Umroh Plus Turki 2021 Keindahan Festival Bunga Tulip Turki (Emirgan Park).

Waktu yang cocok buat memandang hamparan bunga Tulip di Emirgan Park Istanbul di bulan Maret hingga Mei. Kamu hendak dapatkan bersama kami, umroh sekalian wisata ke Turki.

Umroh Plus Turki 2021– dikala ini jadi pilihan yang banyak diminati, perihal ini sebab tidak cuma melaksanakan rangkaian ibadah saja tetapi bisa jadi pintu gerbang buat mendatangi negara- negara Islam yang dekat dengan Arab Saudi.

Umroh Plus Turki yang menawarkan banyak peluang untuk Kamu buat berangkat umroh sekalian mendatangi bermacam tempat di Turki dengan sangat low cost dari pada mengambil paket umroh 2021 yang terpisah( umroh serta wisata Turki).

Supaya perjalanan umroh serta liburan Kamu di Turki berjalan dengan mudah, Kamu pula butuh mencermati pada tahun ataupun waktu Anda berangkat supaya bisa melaksanakan persiapan serta bawa peralatan yang diperlukan.



Apabila Kamu berkunjung ke Turki pada bulan antara Desember sampai Februari hingga peralatan buat musim dingin yang wajib Kamu persiapkan. Tidak hanya itu pula obat- obatan pribadi buat penyakit ringan.

Nikmati Destinasi Luar biasa Umroh Sekalian Berliburan di Turki, Festival Tulip. By Turkish Airlines.

  • Keberangkatan 100%
  • Maskapai by Turkish Airlines
  • Jarak hotel( Mekkah& Madinah) ke pelataran Masjid 150m
  • Umroh 3 kali
  • City Tour Turki
  • Hotel serta pesawat telah dibooking
  • TL ataupun muthawwif berpengalaman( profesional)
  • Manasik
  • Sertifikat umroh & souvenir
  • Hidangan 3x sehari( menu Indonesia)
  • Lounge umroh Bandara Soekarno– Hatta
  • Bis full AC

Umroh Plus Turki– Hotel untuk Turki 12 Hari serta 10 Hari( bintang 5), serupa hotel Mercure Istanbul/ setaraf. serta Hampton by Hilton/ setaraf pesawat Turkish Airlines. Sebaliknya buat hotel Makkah& hotel Madinah merupakan Pullman Grand Zamzam( Hotel Makkah) serta Safara Eiman( Hotel Madinah).

Telah termasuk antara lain tiket pesawat PP, Khazzanah Tour selaku biro umroh yang melindungi profesionalitas serta keyakinan para jema’ ah akan terus mengedepankan pelayanan serta kepuasan mulai dari keberangkatan, proses umroh, pula kita perhatikan makan pagi pagi, kegiatan sehabis makan pagi/ makan siang, ataupun aktivitas saat sebelum serta setelah makan malam.

Umroh Plus Turki 2021 Festival Tulip

Persiapkan Dengan Baik Biaya Umroh Plus Turki 2021

Untuk calon jamaah umroh, saat sebelum keberangkatan ataupun melakukan umroh hendaknya lebih mempersiapkan Biaya Umroh Plus Turki 2021 atau kebutuhan serta peralatan sepanjang perjalanan umroh plus Turki, sekedar supaya ibadah di Masjid Nabawi ataupun di Masjidil Haram jadi lebih khusyuk.

Dengan begitu Kamu dapat perbanyak ibadah di Masjid Nabawi( Kota Madinah) serta Masjidil Haram( Kota Makkah), serta tidak kurang ingat sesudah berakhir proses ibadah buat kembali ke hotel buat memulihkan tenaga supaya ibadah berikutnya dapat lebih segar serta sehat. Dan Juga nanti akan diajak ke tempat mempunyai sejarah, dengan mendatangi sebagian peninggalan Rosulullaah. Dengan Program Umroh Plus Turki Kamu telah bisa beribadah sekalian berwisata halal.

Jadi tunggu apalagi, datangi kantor pusat kami! jangan sampai ketinggalan peluang menunaikan ibadah umroh sekalian menikmati keelokan serta kemegahan bangunan mempunyai sejarah di kota Istanbul Turki, dengan terjangkau.

Back To Top