Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Umroh Plus Turki 2021 Bekasi

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Umroh Plus Turki 2021 Bekasi

Umroh Plus Turki 2021 Bekasi. Umrah tak jarang disebut sebagai ibadah haji kecil. Jika haji para jemaah difokuskan untuk ibadah di Mekah, Madinah, Jedah, dan lain-lain, lain halnya dengan umrah yang bisa sekalian liburan. 

Di zaman modern ini, sudah banyak travel umrah yang menyediakan paket umrah plus. Maksudnya yakni umrah plus tour ke negara yang ada di timur tengah sana. Paket umrah plus tour ini bahkan beraneka, salah satunya yakni Paket Umrah Plus Turki 2021


Buat Anda yang berharap umrah plus jalan-jalan ke Turki tahun depan, Anda bisa simak tulisan ini, sebab akan membahas mengenai paket perjalanan yang ditawaran oleh Paket umrah plus Turki. Berikut penjelasannya. 

Paket Umroh Plus Turki 2021

Saat ini, banyak orang yang memanfaatkan umrah sebagai tamasya religi. Jika dahulu mungkin umrah, Anda cuma akan berkelut di negara Arab saudi, atau sebatas Mekah, Madinah, Jedah, sekarang, Anda bisa memanfaatkan umrah sebagai liburan pilihan juga. Karena kini ini, sudah ada umrah plus yang dapat membawa Anda ibadah sekaligus tour ke negara terdekat di sana, seumpama turki

Paket Umrah plus Turki ini yakni paket perjalanan yang diselenggarakan selama 12 hari, meliputi 3 malam di kota Madinah, 4 malam di kota Mekah, 2 malam 3 hari di Turki, dan 2 hari untuk waktu pulang pergi. Paket ini akan membawa Anda untuk mengunjungi beberapa daerah di tanah suci dan juga beberapa tempat tour di negara Turki. Untuk perjalanan rinciannya sebagai berikut:

1. Perjanalan di Madinah

Di kota ini, Anda akan dibawa untuk mengunjungi Mesjid Nabawi, makam Nabi Muhammad SAW, makam Abu bakar  As Siddiq, dan makam Umar bin Khattab. Selain itu Anda juga akan dibawa untuk ziarah ke makam Baqi, ke Mesjid Quba, Mesjid Qiblatain, Mesjid Khandaq, Jabal Uhud, Pasar Kurma, dan juga Memabukkan Ali. 

2. Perjalanan di Makkah

Di Makkah, Anda akan dibawa untuk berkunjung ke Masjidil Haram, Jabal Tsur, Arafah, Mina, Muzdalifah, Jabal Nur, dan juga Ja’ronah. 

3. Perjalanan di Jeddah

Saat di Jeddah, Anda akan dibawa untuk mengunjungi sebagian tempat, antara lain Balad atau Chorniche, Ali Murah, Makam Siti Hawa, Laut Merah, dan juga Masjid Qisas. 

4. Perjalanan di Turki

Untuk tour Turkinya, Anda akan dibawa untuk mengunjungi, Green Mosque, Green Tombe, Silk Bazaar, Mesjid Ulucami, Leather Shop, Blue Mosque, Hagia Sophia, Tokapi Place, Hippodrome, menaiki Privat boar di selat Bosphorus, ke Grand Bazaar, Taksim square, makam, dan juga mesjid Abu Ayub AL Anshori. 

Di Turki ini, Anda juga akan dibawa untuk mengunjungi museum panorama 1453 dengan lukisan 3D kisah Sultan Al fatih yang menaklukkan Konstantinopel. Tidak cuma itu, Anda bisa merasakan sebagian event musiman di Turki seperti pada bulan Desember, Januari, Februari, Maret, April, dan juga Mei, Anda bisa akan dibawa berkunjung untuk ke Gunung Uludag untuk merasakan salju. Bulan April Anda dapat menikmati festival bunga Tulip. Program, umrah plus Turki juga bisa membawa Anda untuk mengunjungi Kapadokia dengan menaiki balon udara untuk melihat panorama Indah dari udara. 

Keuntungan Umroh Plus Turki 2021

Untuk paket umroh plus Turki ini mempunyai beberapa profit, antara lain:

- Segala Paket Umrah Plus Turki Semuanya mengaplikasikan Bis Executive

- Dapat mengunjungi berjenis-jenis festival yang diadakan di negara Turki

- Dapat menikmati pemandangan Turki dari udara menerapkan balon udara di Kapadokia

- Visa Umroh

- Visa Turki

- Goverment Tidak Visa Umroh

Nah, itu dia Paket Umroh Plus Turki 2021 yang dapat kami bahas. Bagi Anda yang berharap mendapatkan paket umroh plus Turki 2021 terbaik dan terpercaya, Khazzanah Tour Berpengalaman Lebih Dari 19 Tahun, Khazzanah Tour Melayani Sepenuh Hati Ibadah Umroh dan Haji Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi hubungi kami yang ada di tautan ini.. 


Back To Top