Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Indahnya Ke Baitullah menjadi pengalaman Tak Terlupakan Sepanjang Hidup

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Indahnya Ke Baitullah menjadi pengalaman Tak Terlupakan Sepanjang Hidup


Sahabat Khazanah Tours, sebagai umat Muslim pastinya kita sangat ingin mengunjungi Baitullah kan? Sebuah keinginan yang rasanya dimiliki oleh setiap umat Muslim. Seperti yang kita ketahui, perjuangan untuk bisa sampai ke tanah suci terkadang membutuhkan segenap tenaga untuk mewujudkannya.
Di tempat tersebut ada dua aktivitas ibadah yang mulia yaitu umrah dan haji. Untuk umrah sendiri bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah. Ibadah Umroh Adalah Jenis Ibadah Yang Fleksibel, Karna Bisa Dilaksanakan Kapan Saja Kecuali Di Hari Arafah Dan Hari-Hari Taysrik Pada Tanggal 11 Sampai dengan 13 Zhulhijjah.Dapatkan Pengalaman Ibadah Umroh Yang Sesuai Dengan Al-Qur’an Dan Sunnah Bersama Khazanah Tours Insya Allah Perjalanan Ibadah Umroh Anda Lebih Bermakna dengan Paket Umroh Murah 2020

Apa yang Anda bayangkan jika Anda bisa mengunjungi Tanah Suci? Sebuah perasaan yang luar biasa. Yang tak bisa tergambarkan dan terbayarkan dengan apapun. Benar kan?
Kami yakin, sesampainya Anda di sana, ada perasaan bahagia dan haru turut jadi satu. Hati yang bergemuruh karena merasa hati damai dekat dengan Mekkah, yang menjadi kiblat Umat Islam. Sebuah tempat yang menjadi patokan beribadah Umat Muslim yang ada di seluruh penjuru dunia.
Namun, sesampainya di sana pun Anda harus menyiapkan fisik dan mental yang kuat. Apalagi pada musim-musim umroh dan waktunya ibadah haji. Semua orang dari seluruh penjuru dunia berkumpul jadi satu. Berlomba-lomba untuk bisa mendekati Kabah. Beribadah langsung di depan Kiblat.

Baca Juga Artikel ini :



Umat Islam mempercayai bahwa ada beberapa tempat di Mekkah yang menjadi tempat sakral. Di mana tempat itu dipercayai sebagai tempat yang mustajab untuk berdoa. Tak heran, umat Muslim rela berdesak-desakan untuk bisa mendekati Kabah, melaksanakan sholat dan berdoa.
Anda ingin merasakan bagaimana nikmatnya beribadah di depan Kiblat? Merasakan bagaimana harunya berdoa di Tanah Suci dengan umat Muslim yang datang dari berbagai penjuru dunia?
Anda bisa ikut dalam perjalanan ibadah Umroh bersama Khazzanah Tours Travel. Sebuah biro perjalanan haji dan Umroh terbaik di Indonesia. Yang akan mengantarkan dan membimbing Anda untuk melaksanakan ibadah dengan hati yang tenang.

Anda bisa mengisi ibadah umroh sekaligus liburan Anda dengan beribadah Paket Umroh Plus Turki 2021,  bersama Khazzanah Tours. Kehadiran anda akan kami jawab dengan berbagai tips agar kemantapan niat tersebut menjadi lebih baik lagi. Dan tentu saja bagaimana Cara melaksanakan ibadah tersebut sebaik mungkin agar pahala besar yang dicitakan dapat terwujud. Insyaalah Niat anda akan segera terwujud melalui rahmat yang diberikan Allah SWT. Aamiin.

Back To Top