Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Biaya Paket Umroh Murah 2020

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Biaya Paket Umroh Murah 2020


Menjalani ibadah umroh ketanah suci, menjadi pilihan bagi banyak umat muslim. Ketimbang mereka menjalani ibadah haji. Karena selain biaya yang nantinya harus dikeluarkan untuk menjalani ibadah umroh ini lebih murah ketimbang haji, namun umroh pun bisa dilakukan kapan saja. Sehingga dalam 1 tahun pun kita bisa menjalani umroh selama berkali-kali. Berbeda dengan ibadah haji, yang hanya bisa dilakukan selama 1 tahun sekali. Selain itu juga lama perjalanan ibadah umroh pun lebih singkat ketimbang ibadah haji. Karena hanya dibutuhkan waktu 9 sampai dengan 15 hari saja. Apalagi saat ini Biaya Umroh Murah 2020 pun sudah semakin terjangkau sekali. Karena Paket umroh 2020 dalam rupiah sendiri sekitar 18 sampai 30 jutaan. Tergantung dari paket umroh mana yang anda pilih.
Biaya Paket Umroh Murah 2020

Khazzanah Tour sendiri merupakan salah satu agent travel perjalanan ibadah umroh yang menyediakan berbagai pilihan Paketumroh desember 2020 dengan sangat lengkap sekali. Selain itu juga kami pun menyediakan Paket umroh murah 2020, sehingga bagi anda yang ingin menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarga tak usah bingung lagi jika ingin mendapatkan Paket umroh murah ini. Silahkan langsung datang dan daftarkan diri anda sekarang juga di agent travel perjalanan umroh milik kami ini.

Biaya Paket Umroh Murah 2020

Biaya paket umroh Murah 2020 tentunya sudah ditetapkan oleh pemerintah. Pemerintah menetapkan biaya ibadah umroh sebesar sekitar Rp. 20 Juta. Dengan demikian, maka Anda bisa menjadikan Rp. 20 juta tersebut sebagai patokan Anda dalam mencari penyelenggara umroh yang terpercaya.
Jangan pernah tergiur dengan harga murah atau paket umroh murah. Jika memang Anda ingin umroh dengan biaya yang relatif murah, Anda bisa saja mencari penyelanggara umroh yang sedang menawarkan atau memberikan paket umroh promo, biasanya memang harga promo jauh lebih murah dibanding harga normal. Tapi tetap saja untuk selalu waspada.

Hindari penyelenggara Ibadah Umroh Murah yang Menjanjikan Keberangkatan yang Lama dan Tidak Jelas



saat ini banyak sekali travel umroh yang menawarkan program biaya paket umroh murah, alangkah baiknya anda dapat memastikan travel yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah umroh nya juga ijin resmi dari Kemenag Travel tersebut. banyak sekali travel yang menjanjikan paket umroh yang tidak sesuai dengan program nya pada saat pelaksanaan terutama saat sudah berada di Makkah dan Madinah terutama fasilitas hotel tidak sesuai yang di harapkan. Biro perjalanan Umroh adalah perwakilan yang menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh anda beserta keluarga yang harus benar benar amanah berkhidmat untuk melayani para calon tamu ALLAH dengan pelayanan yang baik tentunya.

Back To Top