Travel Umroh Haji Plus Khazzanah Tour Jakarta: Paket Umroh Plus Turki 2020 Kejayaan Islam di Turki

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki 2020 Kejayaan Islam di Turki

Paket Umroh Plus Turki 2020  Kejayaan Islam di Turki



Paket Umroh Plus Turki 2020 ~ Seluruh kaum muslim dari seluruh penjuru dunia, sudah pasti ingin sekali berkunjung ke tanah suci, Mekkah dan Madinah baik untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh. Dalam masyarakat kita, umroh biasa disebut haji kecil karena rukun yang dikerjakan hampir sama dengan haji. Bedanya kalau umroh tidak melaksanakan wukuf di padang arafah pada tanggal 9 Zulhijjah. Maka dari itu, pelaksanaan umroh dapat dilaksanakan kapan saja, asalkan tidak pada hari Arafah dan hari tasyriq. Kuantitas jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh setiap tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu terlihat dari lamanya daftar tunggu pemberangkatan jamaah haji Indonesia dan jamaah dari seluruh penjuru dunia. Di negara kita, antrean pendaftaran haji mencapai  10 – 15 tahun, tergantung daerahnya.

Paket Umroh Plus Turki 2020


Oleh karena lamanya daftar tunggu, umat muslim dunia bahkan Indonesia berpikir untuk menunaikan ibadah umroh terlebih dahulu untuk mengobati rasa kangen akan ibadah di tanah suci mekkah dan Madinah. Banyak sekali paket yang ditawarkan paket umroh yang ditawarkan biro umroh Khazzanah Tour, diantaranya Paket Umroh Plus Turki 2020.


Saat ini negara Turki menjadi trending topik berita di seluruh penjuru dunia. Pertama secara ekonomi kemajuan negara ini yang begitu pesat. Dari negara pengutang menjadi negara pendonor keuangan ke negara-negara lain. Kedua, kegagalan percobaan kudeta  oleh oknum militer Turki terhadap pemerintah yang sah yang digagalkan oleh rakyat Turki. Ketiga, saat ini Turki menjadi negara yang ramai dikunjungi oleh masyarakat dunia. Tak terkecuali umat Islam Indonesia yang tergabung dalam Paket Umroh Plus Turki 2020 merupakan paket umroh yang dibarengi berkunjung atau ziarah ke sebagian kota di Turki khususnya Istambul dan Bursa. Kenapa Turki menjadi negara yang patut dikunjungi oleh umat Islam ?? Karena negara ini banyak sekali menyimpan sejarah peradaban Islam  dari masa dakwah Rosululloh SAW sampai masa kejayaan dan kegemilangan Turki pada zaman Turki Usmani atau Turki Ottoman.


Tempat Wisata Terbaik di Paket Umroh Plus Turki 2020


Jika Anda memilih dan tergabung dalam jamaah  biaya paket umroh plus turki, banyak sekali tempat bersejarah yang akan Anda kunjungi di Turki, diantaranya

1. Istana Topkapi

Istana Topkapi adalah sebuah komplek istana pemerintahan kesultanan Turki Ottoman yang dibangoen pada tahun 1459 Masehi. Yang saat ini berfungi sebagai tempat menyimpan barang-barang peninggalan yang bersejarah pada masa kekuasaan Turki Ottoman. Jamaah promo umroh plus turki dapat melihat secara langsung peninggalan-peninggalan tersebut, seperti : baju baja, jubah, barang-barang keramik, senjata dan lain sebagianya. Jangan lupa jamaah paket umroh plus turki murah berfoto di depan Istana Topkapi yang megah di masanya itu.

2. Selat Bosporus

Selat Bosporus adalah selat yang memisahkan antara benua Eropa dan Asia. Di selat ini, terdapat dua jembatan yang panjangnya 1,5 km yang mampu memakmurkan ekonomi penduduk benua eropa dan asia, yaitu jembatan Bosporus dan jembaatan Ahmed. Jika waktunya memungkinkan, Jamaah umroh plus turki tuki 2020 akan diajak naik boat menyusuri selat ini.

3. Masjid Sultan Ahmed atau Masjid Biru

Posisi masjid ini persis di seberang Hagia Sophia.  Terkenal dengan julukan masjid biru dikarenakan interior dinding masjid ini dihiasi 20000 keping keramik berwarna biru. Bentuk masjid ini mirip dengan Hagia Sophia. Dan konon ceritanya masjid ini dibangun gunanya untuk menyaingi kemegahan gereja tersebut.  Masjid ini memiliki 9 Kubah dan 6 menara. Luangkanlah jamaah paket umroh plus turki 216 sholat di masjid ini.

4. Hagia Sophia

Dulunya Hagia Sophia merupakan sebuah gereja yang beralih fungsi menjadi masjid. Saat pertama kali Anda melihat bangunan bekas gereja ini, sudah tentu rasa takjub akan kemegahan bangunan ini yang bergaya perpaduan antara gaya Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Sempatkanlah rombongan biaya umroh plus turki ber-selfie di bangunan yang berfungsi sebagai museum ini.

Paket Umroh Plus Turki


Paket Umroh Plus Turki 2020 memang tergolong mahal dibandingkan umroh regular lainnya. Namun banyak sekali manfaat dan pengalaman yang didapat jika Anda memilih paket umroh plus ini. Paket Umroh Plus Turki banyak  diminati pada saat akhir tahun, karena pada moment ini banyak sekali orang yang mengambil cuti tahunan disamping itu bersamaan dengan liburan sekolah putera dan puteri kita yang duduk dibangku sekolah dan kampus. Sedangkan biaya umroh plus turki berkisar antara $ 2400-$ 3000 tergantung maskapai penerbangan yang digunakan dan fasilitas hotel yang ditawarkan biro travek umroh tersebut.


Umroh Plus Turki 2020 bersama Khazzanah Tour


Banyak sekali biro umroh yang menawarkan paket umroh plus turki, salah satu diantaranya adalah Khazzanah Tour. Kenapa memilih berangkat umroh dengan travel ini ? karena travel umroh haji ini telah memiliki izin resmi dari Kemenag RI di bawah naungan PT. Galih Putra Perkasa yang berpengalaman melayani jamaah umroh dan haji plus sejak 2001. Travel ini melayani jamaah dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Ribuan jamaah yang telah diberangkatkan oleh travel yang berkantor di Jakarta Timur ini.


Kenapa pilih umroh plus Turki Khazzanah Tour ?


Banyak alasan jamaah memilih Paket Umroh Plus Turki 2020 ya selain mereka melakukan ibadah ke tanah suci untuk umroh, mereka juga ingin sekalian mengunjungi tempat tempat bersejarah di Negara Turki tersebut. Sebab di Turki selain terkenal dengan keindahan kota nya juga sebagai pusat pearadaban Islam pada zamannya, selain itu juga di sana banyak temepat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi .
Back To Top